Ulasan Singkat Wardah Luminous Liquid Foundation

review Wardah Luminous Liquid Foundation – kulit saya terlihat lebih bijaksana malahan apabila dalam sketsa namun sepantasnya memiliki setengah-nada. corak kulit kulit saya terus netral, namun memiliki ragam agak kekuningan. Istilah yang merupakan LAH.

Jika kamu berulang hamil atau wanita di Indonesia dgn grup Layu ragam kulit yg cocok sering Tapi badan yg hanya serasi dgn kulit ini? eksentrik : D

Kemarin aku mencoba Wardah mengaktifkan foundation cair aku terkejut dgn desain bagi LOH kulit saya!

Wardah Luminous Liquid Foundation

Mini kecil awalnya ragu. dikarenakan banyak yang mengemukakan bahwa basic semenjak Wardah cakey dan hasilnya jelek Oh, baik saya tak mengharapkan banyak Tapi akhir-akhir ini saya miliki ingin tahu kenapa aku ingin cobalah : D

Kemasan tambah amat sangat lazim Mereka terbuat permulaan botol plastik kecil maka mereka bisa dipindah kemana saja. Ukurannya cuma 40 ml. singkat dengan takaran dasar.

Wardah Luminous Liquid Foundation

Meskipun kemasan terbuat dari plastik plastik, tapi jegang uzur pass dan tebal. pada akhir botol tak mudah lepas Positif yang mampu botol plastik adalah apabila buatan turun, botol tak pecah.
simak selengkapnya: http://www.cosmocantik.com/2016/02/review-dan-harga-foundation-wardah.html
Wardah Luminous Liquid Foundation

Baca tengah Pensil silau awal makeover Barato Meriah.

Terlalu jelek botol tidak memiliki peledak cuma ada sebuah lubang mungil di ujung landasan botol penghalauan aku pikir lubang ini lagi pass aman. sebab desain yg tidak mudah kepada menyalahi begitu saja.

semoga kabar sebentar berkenaan review Wardah Luminous Liquid Foundation mampu mengembangkan pengetahuan anda

Leave a Reply

