Review Garnier Light Complete White Speed Super Essence

Garnier super Essence adalah langkah kedua dari penggunaan Garnier Light Complete series. Setelah mencuci wajah Anda menggunakan scrubnya wajah, saya menggunakan serum ini. Sesuai namanya, serum, sehingga bentuknya lebih cair. Mungkin seperti gel dan semua, tapi dia lebih mudah mengalir ketika ditempatkan di telapak tangan.

Serum ini diklaim memiliki vitamin C tertinggi dibanding seri lainnya. Selain itu, berjanji untuk memberikan efek mencerahkan kulit dalam penggunaan 6 hari.

Garnier Cahaya Lengkap Putih Kecepatan super Essence – Serum
Cair tekstur, berair | Gambar yang diambil oleh Winda Carmelita
Seperti saudara-saudaranya yang lain, juga mengandalkan bahan utama yang super intinya adalah lemon. Kandungan vitamin C dalam lemon berguna sebagai wajah agen mengklarifikasi dan kabarnya mampu menghilangkan noda dosa di wajah, bintik-bintik alias kami.

Nah, wajahku berpotensi ada fleknya. Sedangkan penggunaan rajin tabir surya. Tapi mungkin karena ada faktor keturunan dari Mama, jadi dekat hidung tampak seperti tahi lalat ketika bintik-bintik asli ._.

Saya mencoba untuk menggunakan serum ini dengan harapan dosa di wajahku bisa melarikan diri. Dianjurkan untuk memakainya selama 6 hari untuk keberhasilan uji. Tapi .. kabar buruk. LHA mengapa di hari ke-3 muncul jerawat besar di pipi kiri.

Lengkap Garnier Cahaya

Saya mencoba untuk menghentikan penggunaannya berikutnya 3 hari. Saya pikir sih, mungkin bukan karena serum ini tetapi karena faktor hormonal. Ehh, penggunaan sidang kedua membuat jerawat muncul lagi di pipi kanan.

Dengan berat hati, saya akhirnya tidak lagi melanjutkan penggunaan serum Garnier Light Speed adalah esensi. Meskipun dalam wajah saya tidak cocok karena membuat jerawatan, serum ini sebenarnya sangat ringan pada wajah. Selain aroma lemon segar. Sayang sekali ya .. Meskipun itu murah lho.

Nah itu pengalaman saya menggunakan Garnier Cahaya Lengkap Putih Kecepatan super Essence. Aku tidak cocok, tidak berarti Anda tidak cocok, Anda tahu. Apakah Anda pernah memiliki pengalaman mengambil serum Garnier ini? Yuk bagiin cerita Anda di komentar di bawah ya.

sumber

Leave a Reply

