Review Wardah Luminous Face Powder

Review Wardah Luminous Face Powder – bercahaya bedak Wardah memiliki empat warna, saya memilih nomor 03 oleh Gading Lady SA mengatakan itu lebih cocok untuk kulit saya berwarna coklat. Sempet ragu pula karena terlaklu tidak menggunakan rasa takut atau kelitahan debu terlalu gelap. Tapi kemudian aku meyakinkan diriku jika alasan saya memakai krim CC mengatakan T (review di sini), yang ternyata untuk saya perjalanan skintone terlihat tangan ‘muka N’. Dengan harapan besar, saya mengambil bedak bercahaya Wardah (Gading) adalah. harga tidak mahal, hanya 30ribu ukuran 30 gram.

Wardah bercahaya bedak

Wardah harian Cemerlang Wajah Powder dapat membantu menyerap kelebihan minyak pada kulit. Produk ini merupakan alami stimulus empat beige, krem dan gading. bubuk bercahaya menghasilkan riasan matte dan ringan. Wardah debu bubuk dapat digunakan setelah atau tanpa dasar, serta sentuhan akhir makeup. Ini terdiri dari butiran halus yang non-comedogenic, kulit cantik alami dan halus. Penggunaan juga cukup mudah, yang menyapu cukup debu di wajah dengan kuas atau spons.

ulasan

Beberapa konsumen yang telah mencoba bubuk bercahaya bedak Wardah memberikan umpan balik positif. Setelah diterapkan, mereka mengatakan bahwa hasil yang memuaskan. Berikut adalah beberapa rincian singkat tentang manfaat dan kerugian.

manfaat

Isinya banyak.
Ada beberapa pilihan varian warna.
Aplikatornya bagus.
Tidak ada oxy di wajah.

kekurangan

kemasan cukup besar.
Live-powernya biasa-biasa saja.

Harga wajah bercahaya bubuk

Produk ini dijual untuk sekitar 50.000 rupee (pak 30 gr).

* Harga dikutip dalam artikel ini adalah perkiraan dan dapat berubah sewaktu-waktu. Demikian pula, review singkat dari Wardah debu. Saya berharap itu berguna.

sumber: http://goo.gl/FZaS9q

Leave a Reply

