review Garnier Sakura White Pinkish Radiance Sleeping Essence Night

Product Garnier Sakura White ini telah saya gunakan semenjak launcing di Indonesia & saya dahulu memanfaatkan semuanya. Mulai Sejak dari face wash, face mask, day cream & night cream. Oh ya, kini dari seri Sakura White ini ada serumnya. Sesudah saya cobalah semuanya, product dari seri ini yg senantiasa saya repurchase yakni night cream ini & face masknya.

Buat Garnier Sakura White Pinkish Radiance Sleeping Essence Night ini di menjual dgn 2 ukuran, ukuran tube yg berisi 20ml & ukuran jar yg berisi 50ml. Terhadap disaat baru mula-mula kali mencobanya saya beli yg kemasan tube apalagi dulu, sesudah merasa serasi saya membeli yg ukuran jar nya & telah sekian banyak kali repurchase. Telah sekian banyak kali repurchase namun baru pernah review saat ini? Ya gitu deh, yg tidak jarang banget saya gunakan malah di review nya senang telat.

Dahulu saya pernah kesusahan mencari Garnier Sakura White Pinkish Radiance Essence Night ini, menjadi saya mencoba gunakan product lain untungnya tepat. Demikian ketemu product Garnier Sakura White Pinkish Radiance Essence Night ini di swalayan, saya kembali menggunakan product ini lagi.

Seandainya ingin lebih ekonomis sih tambah baik beli yg jar, jikalau baru cobalah tambah baik beli yg version tube. Tetapi kemasan jar ini tak travel friendly lantaran terbuat dari kaca & terbilang berat, diluar itu pastikan jari & kuku dalam kondisi bersih kala membawa product di jar nya.

Kemasan dari version tube & jar ini di dominasi warna pink seperti bunga sakura yg sedang mekar sempurna.

Tekstur dari Garnier Sakura White Pinkish Radiance Sleeping Essence Night ini terbilang lengket dgn warna ke-pink-an. Kala di aplikasikan ke kulit wajah product ini gak utk warna kulit nampak lebih putih, seandainya yg day cream nya wajahku nampak lebih putih. Oh ya, wangi dari product ini terbilang soft, tidak sedikit yg bilang seperti wangi bunga sakura, saya gak sih gak tauya soalnya belum sempat perhatikan sakura segera sih hahaahh.

Dikala perdana kali saya gunakan Garnier Sakura White Pinkish Radiance Sleeping Essence Night ini terasa lengket sekali & seperti tak meresap ke kulit, saya merasakan ini hingga 3 hri. Sesudah 3 hri berlalu, saya merasakan dalam 10 menit pun telah meresap ke kulit. Kala bangun di pagi hri serta kulit muka yg kombinasi lebih lembut & kenyal seperti yg tertera di deskripsinya, di T Zone saya serta terbilang sedikit berminyak. Hasil itu saya rasakan hingga 3 bln yg dulu.

sumber: http://goo.gl/8mulkC

Leave a Reply

